Cari apa ?

Villa di Sentul View Bagus di Sewa kan ada Kolam Renang Bisa Harian Kapasitas Rombongan - Wisata Puncak Bogor

VILLA DI SENTUL DENGAN VIEW BAGUS KAMI SEWA KAN ADA KOLAM RENANG DAN BISA HARIAN KAPASITAS UNTUK ROMBONGAN

Villa kolam renang di sentul

VILLA DI SENTUL

Villa di Sentul Bogor Desa Cijayanti Babakan Madang area jalur menuju tol exit Sentul Selatan dan tempat wisata jungle land hanya 25 menit, Kapasitas yang bisa menampung mulai dari 25 30 Orang sampai dengan 150 Orang . Dengan fasilitas  Lapangan, Aula, Kolam renang sharing, Flying fox ground, Paintball, Outbound, Offroud Tracking dengan pemandangan mengarah ke Gunung Pancar yang indah dan menawan.  

VILLA DI SENTUL UNTUK UNTUK ROMBONGAN

Villa di Sentul Kapasitas untuk Rombongan Dengan lokasi / Tempat yang dapat terlaksananya Rombongan dengan fasilitas lapangan yang luas dapat menampung sampai dengan 100-200 Orang adapun paket yang kami tawarkan mulai dari 250-300 Ribuan sudah dapat akomodasi Villa, 3x makan, 2x coffe break. aula, lapangan, dan sound system std.

VILLA DI SENTUL UNTUK 20 ORANG

Villa Jawa 2 untuk 20 Orang yang dapat menampung mulai dari 16-20 orang ini dengan tambahan extrabed yang disuguhkan dengan kolam ikan pemancingan. tapi bayar ya kalau mau mancing ,,heee, Fasilitas dapur, Alat masak Air mineral galon dll.

VILLA DI SENTUL UNTUK 25 ORANG

Villa Kapasitas standar untuk 25 Orang dengan fasilitas didalam ruangan dengan 2 Kamar sisanya di ruang tengan 2 toilet itu jawa 6 Fasilitas air mineral Galon, alat masak dan makan, Teras dan Toile diluarpun ada.

VILLA DI SENTUL UNTUK 30 ORANG

Villa di Sentuk dengan Kapasitas 30 Orang

VILLA DI SENTUL UNTUK 40 ORANG

Villa di Sentul Barak untuk Kapasitas 40 Orang ini

VILLA DI SENTUL DENGAN VIEW BAGUS

Banyak Villa di Sentul dengan View Bagus

Kontak Villa di Sentul Bogor

Jika Kamu berminat dan sedang mencari Lokasi dan Tempat Villa di Sentul Bogor, Jawa Barat, Kamu dapat menghubungi Kontak Kami di Bawah ini: