Cari apa ?

Harga Paket dan Rekomendasi Tempat Meeting di Bogor

HARGA PAKET DAN REKOMENDASI TEMPAT MEETING DI BOGOR.

Harga Paket meeting Fullboard di bogor dan Tempat Rekomendasi Gathering di Sentul Bogor, Puncak, dan Pancawati.


Lagi Cari Tempat Meeting di Bogor Seperti Puncak Bogor ? Yuk Baca dulu Sampai selesai

Harga Paket Meeting Fullboard di Bogor

Berbagai Harga Paket Meeting Fullboard di Bogor yang banyak di Publish dan ditawarkan untuk para mencari Tempat Meeting di Bogor ini. Jangan salah pesan kamu harus melihat teliti fasilitas yang di sediakan di lokasinya. Berikut Paket Meeting Murah di Bogor yang kami sediakan dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.

PAKET MEETING FULLBOARD MENARIK  - Rp. 300k/Pax /Hari/Malam Minimal  30 Pax: Fasilitas: 3x Makan, 2x Coffee Break, Kamar, Aula, Meeting Kit, Free Wifi, Lapangan, Free Kolam Renang, Free Entertainment.

Tempat Meeting di Bogor

Temukan dan sewa Tempat ruang meeting terbaik di Bogor dari beragam lokasi strategis lainnya dengan harga terjangkau

Tempat Meeting adalah salah satu agenda penting yang sering sekali di laksanakan oleh Instansi maupun Perusahaan yang ada di indonesia. Tak jarang juga meeting di lakukan di luar area kantor dengan tujuan memberikan suasana baru yang lebih nyaman. Hotel/Resort adalah salah satu pilihan tempat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan meeting.

Sekarang ini sentul menjadi salah satu destinasi wisata di bogor, setelah perkembangan teknologi digital yang begitu pesat di masyarakat dapat dengan mudah mencari referensi tempat-tempat asik yang bisa dikunjungi untuk menghabiskan liburannya. merangkum beberapa tempat meeting menarik murah dan terjangkau dilengkapi kegiatan gathering, outbound, paintball, rafting, archery di sentul bogor yang bisa anda jadikan referensi kamu untuk kegiatan kantor / instansi anda.

Kontak dan Informasi Tempat Meeting dan Harga Paket di Bogor.

Untuk Informasi Tempat Meeting dan Harga Paket Meeting di Bogor, Anda dapat menghubungi marketing kami di kontak ini