Cari apa ?

Tempat Pesantren Kilat dan Harga Paket di Sentul Bogor, Jawa Barat

TEMPAT PESANTREN KILAT DAN HARGA PAKET DI SENTUL BOGOR, JAWA BARAT.

Bulan Ramadhan Tahun 2020 yang Akan datang ini untuk  mengisi program ramadhan di sekolah sekolah atau Universitas, biasanya diadakan program SANLAT SISWA atau Pesantren Kilat di Sentul Bogor Dan agar suasana tidak monoton atau jenuh dengan lingkungan sekolah, acara sanlat sering juga diadakan di tempat lain, bisa di vila vila, hotel atau tempat camping.

Pesantren Kilat dan Liburan Sekolah di Bogor

Salah satu rekomendasi tempat SANLAT yang Berlokasi di Sentul Bogor adalah di Villa Rosomulyo

Selain karena akses yang terjangkau mudah dilalui, tidak jauh dari Tol Jagorawi, di lokasi ini suasananya cocok karena memiliki area hijau atau lapangan terbuka cukup luas.

Fasilitas lain adalah vila villa yang digunakan untuk menginap, parkir luas, kolam renang, wifi, aula, serta area persawahan dengan suasana desa yang kental.

Kapasitas Villa Rosomulyo dapat menampung hingga 200 orang.

Di tahun 2019 ini, Villa Rosomulyo menawarkan paket pesantren kilat khusus bagi rombongan dari sekolah, kampus, majelis taklim, pengajian.

Dengan biaya Rp. 160.000/Org /mlm, Minimal 50 orang, setiap peserta akan di fasilitasi villa 1 malam, aula, lapangan, kolam renang, free wifi, 1x api unggun, Tajil, makan malam dan makan sahur dengan menu tradisional yang nikmat.

Dengan tersedianya tempat yang memadai serta anggaran yang dapat ditekan seminim mungkin, tentu akan memudahkan pihak penyelenggara/panitia sekolah dalam melaksanakan program pesantren kilat ini,

Selain sebagai tempat sanlat atau pesantren kilat di Sentul Bogor, VILLA ROSOMULYO juga sering dijadikan rekomendasi untuk acara lain, seperti : outbound, gathering perusahaan, reuni, halalbihalal, LDKS, pramuka, agro edukasi bahkan disini juga dapat melakukan aktifitas flying fox, paintball, arung jeram, offroad adventure serta memancing karena sudah tersedia kolam pemancingan untuk tamu tamu.

MOHON INFO DAHULU

Untuk pemesanan tempat serta info lebih lanjut dapat menghubungi  :
(Jam 9.00 - 17.00 WIB)
(Diluar jam ini mungkin akan di respon Slow)