Cari apa ?

12 Tempat Camping di Bogor yang Wajib Kamu Coba Udaranya Dingin dan Sejuk [2019]

10 Tempat Camping di Bogor yang Wajib Kamu Coba Udaranya Dingin dan Sejuk Di Tahun 2019.


Tempat wisata di Puncak Bogor Apa aktivitas yang cocok dilakukan saat kamu berada di Bogor, Jawa Barat ? Jalan-jalan ke Puncak mungkin sudah biasa. Menginap di villa juga tampaknya sudah menjadi rutinitas setiap hari libur.Iya Ga!!! Nah, bagaimana jika camping atau berkemah?Asik kan. Anda tak perlu berkemah di gunung, karena di Bogor banyak tersedia Tempat perkemahan atau tempat khusus untuk berkemah. atau Camping Jadi, Kamu bisa camping dengan aman dan nyaman.

Camping bukan hanya kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga atau sahabat saja, lho. Mungkin Anda memiliki komunitas atau organisasi tertentu, maka Anda bisa mengajak teman-teman se-komunitas untuk rekreasi camping bersama. Berikut ini wisata di puncak bogor akan memberi daftar tempat camping di Bogor, Sentul dan sekitarnya.

1. Kampoeng Awan
kamu Ingin merasakan pengalaman berkemah di tempat terbuka, tapi Kamu belum siap jika harus berkemah di gunung? Tak masalah, karena Anda bisa berkemah di tempat camping di Bogor yang satu ini, Kampoeng Awan.
Tempat berkemah yang ada di kawasan Mega Mendung, Bogor, ini menawarkan tenda dome yang sudah dilengkapi dengan sleeping bag, kasur, dan bantal. Selain itu, ada pula 20 kamar mandi berupa pancuran dari bambu. Anda akan merasakan pengalaman berkemah yang nyaman di Kampoeng Awan ini.
2. Bumi Perkemahan Mandalawangi
Berbeda dengan Kampoeng Awan yang sudah menyediakan tenda dome lengkap dengan perlengkapan tidurnya, di Bumi Perkemahan Mandalawangi Anda harus membawa dan memasang tenda sendiri. Anda juga harus mencari tempat kosong sendiri di sini, karena ada pula tenda-tenda dari pengunjung lainnya yang sudah didirikan lebih awal.

3.  Melrimba Garden
Melrimba Garden adalah salah satu tempat camping di Bogor yang menjadi satu dengan objek wisata. Daya tarik utama yang ditawarkan di Melrimba Garden ini adalah berbagai jenis bunga berwarna-warni yang tampak sangat cantik. Di sekitar tempat wisata ini juga banyak pohon-pohon pinus yang menjual tinggi dan kokoh.
Ketika berada di sini, Anda pun akan mendengar suara kicauan burung yang semakin membuat kita merasa berada lebih dekat dengan alam. Di bagian tengah taman bisa dijadikan sebagai tempat pesta atau camping. Sembari camping di Melrimba Garden, Anda pun bisa bermain wahana outbound, memetik buah stroberi, dan masih banyak lagi.

4. Eagle Hill Camp

Masih membahas tentang tempat berkemah yang ada di kawasan Megamendung, Bogor, kali ini ada Eagle Hill Camp yang bertempat di lahan seluas 12 hektar. Tempat ini sering dipercaya sebagai tempat training khusus bagi para komunitas, mahasiswa, atau karyawan perusahaan.
Eagle Hill Camp juga menyediakan tenda dome yang sudah dilengkapi dengan sleeping bag atau matras, sesuai dengan yang Anda pilih. Saat berkemah di Eagle Hill Camp, Anda tak perlu khawatir soal keamanannya. Karena keamanan tempat camping ini cukup terjamin. Selain berkemah, Anda juga bisa melakukan berbagai macam aktivitas outbound yang menarik di sini.

5. Wisata Citamiang

Bagi Anda yang sering berkunjung ke Puncak, Anda pasti sudah tak asing dengan tempat camping yang satu ini. Wisata Citamiang terletak di Jalan Raya Puncak Cisarua, tepatnya 400 meter sebelum gerbang Agro Wisata Gunung Mas dari arah Kota Bogor.
Tempat ini memang sangat cocok untuk berkemah karena berada di hutan pinus yang rimbun. Di samping itu, di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan kebun teh yang membuat suasana hati jadi lebih adem. Biaya camping di Wisata Citamiang ini juga sangat murah, yakni Rp 3.000 – 5000 per orang untuk semalam. Namun, Anda harus mempersiapkan tenda dan peralatan berkemah sendiri.
6. Griya Sawah Lega
Pada tulisan sebelumnya, Bacaterus juga sempat merekomendasikan Griya Sawah Lega sebagai salah satu tempat outbound di Bogor yang sangat recommended. Ya, di Griya Sawah Lega Anda juga bisa berkemah. Karena di tempat ini ada 6 jenis penginapan, salah satunya camping.
7. D’Jungle Private Camp
Mau berkemah dengan rombongan dalam jumlah banyak? D’Jungle Private Camp adalah tempat yang cocok untuk memenuhi kebutuhan Anda karena kapasitas camp di tempat ini sekitar 500 orang.
8. Camp Hulu Cai
Camp Hulu Cai adalah sebuah kawasan outbound dan perkemahan yang eksklusif. Tempat ini sering dipakai untuk pelatihan mahasiswa, karyawan, sampai dengan anggota organisasi tertentu.
9. Mongolian Camp – Highland Park Resort
Nah, ada sebuah kawasan perkemahan yang lain dari yang lain. Adalah Mongolian Camp, yang merupakan sebuah penginapan setaraf hotel yang bentuknya menyerupai tenda-tenda khas Mongolia. Tempat unik ini berada di Highland Park Resort, sehingga di sini Anda bisa berwisata sekaligus berkemah. Nah, tertarik untuk bermalam di perkemahan eksklusif yang satu ini?
Berbagai rekomendasi tempat camping di Bogor ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin mencari perkemahan di tempat yang aman dan nyaman. Hampir sebagian besar tempat camping yang kami rekomendasikan ini sudah menyediakan kamar mandi. Jadi, Anda tak perlu khawatir, karena Anda tidak harus mandi di sungai seperti ketika berkemah di gunung.
10. Villa Roso Mulyo Sentul Bogor
Villa Roso Mulyo adalah pilihan tepat untuk Anda. Selain harganya yang hemat, Anda bisa menikmati suasana camping seru dengan pemandangan sawah yang terhampar luas.
Tersedia akomodasi penginapan berupa kemah atau camping. Fasilitas campingnya lengkap sesuai kebutuhan dan harganya pun hemat. Ada pula lapangan luas untuk mengakomodasi kegiatan lain selama Anda camping. Kegiatan lain maksudnya seperti: fun games, team building, LDKS, dan paintball.
Selain itu, ada beberapa villa untuk Anda yang senang dengan suasana kebersamaan, kekeluargaan. Villanya pun unik. Ada villa utama (permanen), villa kayu, villa bambu, gebyok dan limasan. Anda aka merasakan suasana alam pedesaan yang sesungguhnya. Di mana lagi kalau bukan di Villa Roso Mulyo Bogor.

11. Campas Outbound Camp
Mencari lokasi ideal untuk acara keluarga, sekolah atau perusahaan ?
Campas Outbound Camp, Area untuk wisata alam, arena rekreasi & edukasi berkonsep kebun main, dengan berbagai jenis pohon buah buahan asli indonesia, aman bagi anak anak, dewasa bahkan lansia.
Fasilitas dan kegiatan antara lain.
Berlokasi di daerah Sentul City/Sentul Selatan, Bogor. Akses mudah di jangkau dari Jakarta dan sekitarnya,AKSES WISATA BEBAS MACET.. Jagorawi exit tol Sentul City/Sentul Selatan dan aman di lalui bis besar 60 seat maupun kendaraan pribadi, hanya 15 menit ke lokasi.

NAH ITU DIA TEMPAT REKOMENDASI UNTUK MELENGKAPI ACARA SUKSES CAMPING KALIAN

Info dan Reservasi Segera Menghubungi Marketing melalui:
CHAT WA / CALL:
(IHWAN)
0857-1985-3093
Chat WA for detail