Cari apa ?

Tempat Camping di Sentul Bogor Jawa Barat, Villa Roso Mulyo, ada Fasilitas Glamour Camping

Tempat Camping Ground Glamping Lokasi di Sentul Bogor harga Paket MURAH Fasilitas OK!!!


camping hemat bogor


Wisata di Puncak Bogor Halo Hobbier Camping Ground Puncak Bogor dan Sentul, atau yang ingin berwisata camping di sentul. Kamu lagi cari Rekomendasi Tempat camping untuk keluarga atau Sekolah di Bogor dengan Harga yang Murah Pastinya dan Fasilitas Ok kan!!!

Info Paket hemat Camping di Sentul bogor, Reservasi dan booking: 0857-1985-3093

Apa aktivitas yang cocok dilakukan saat berada di Sentul Bogor? Jalan-jalan ke Puncak atau Sentul  sudah biasa. Menginap di villa juga tampaknya sudah menjadi rutinitas setiap hari libur iya Ga. Nah, bagaimana jika camping atau berkemah? Seru Kan, Anda tak perlu berkemah di gunung Atau alam , karena di Bogor banyak tersedia bumi perkemahan atau tempat khusus untuk berkemah. Jadi, Anda bisa camping dengan aman dan nyaman Pastinya

Camping Ground di Puncak dan Sentul Bogor bukan hanya kegiatan yang bisa dilakukan bersama keluarga atau sahabat saja, looohhh. Mungkin Anda memiliki komunitas atau organisasi tertentu, maka Anda bisa mengajak teman-teman se-komunitas untuk rekreasi camping Ground bersama di Sentul Bogor. Berikut ini akan memberi daftar tempat camping di Bogor dan sekitarnya.

Galeri Camping di Puncak Bogor Sentul dan Sekitarnya:










Harga Paket Camping di Villa Roso Mulyo Sentul

Dengan Harga paket camping di Villa Roso Mulyo sangatlah terjangkau. Hanya dengan 250.000/orang/malam/Pax, Kamu sudah bisa mendapatkan: makan siang 1x, makan malam 1x, makan pagi/ Sarapan 1x, 2 kali snack/coffeebreak, tenda dome, matras dan free api unggun. Tersedia Juga Buat kamu yang ingin pakai ruangan/aula/ pondokan yang bisa dijadikan sebagai alternatif saat terjadi hujan deras. Hanya dengan membayar kurang dari tiga ratus ribu rupiah per malam, Anda sudah bisa menikmati suasana camping di Selatan Ibukota Jakarta. Lokasinya Bebas Macet.

KONTAK TEMPAT CAMPING DI SENTUL
(VILLA ROSO MULYO)

0857-1985-3093
Chat WA for detail