Cari apa ?

Outbound Wisata Puncak Bogor No.1

OUTBOUND WISATA PUNCAK BOGOR

Outbound Bogor | Outbound Puncak Bogor | Outbound Bogor Murah | Paket Outbound Bogor | Outbound Sentul | Harga Paket Outbound Bogor | Tempat Outbound Bogor | Wisata Outbound Bogor | Hotel Outbound Bogor | Villa Outbound Bogor



Outbound Puncak Bogor

Lokasi Tempat untuk Outbound di Puncak Bogor Akhir - akhir ini banyak diminati oleh kalangan Karyawan, Grup, Kelompok , Atau Komunitas untuk mengisi liburan agar lebih fun dan agak sedikit serius ya..







Outbound Puncak Paket atau Familiy Gathering Bogor dari wisata murah Puncak Bogor adalah Pilihan Tepat dan Praktis untuk menemukan Paket Outbound Terbaik dan Termurah di Puncak Bogor dan Sentul.

Layanan Untuk Menemukan Paket Outbound Murah di Puncak Bogor

cara paling praktis dan Tepat untuk menemukan Paket Outbound Murah yang ada di Puncak Bogor.
ada yang tau outbound itu apa ?
kami akan jelaskan menurut Wikipedia sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Outbound


Pengertian Outbound Training Outbound training adalah bentuk pembelajaran perilaku kepemimpinan dan manajemen di alam terbuka dengan pendekatan yang unik dan sederhana tetapi efektif karena pelatihan ini tidak sarat dengan teori-teori melainkan langsung diterapkan pada elemen-elemen yang mendasar yang bersifat sehari-hari, seperti saling percaya, saling memperhatikan serta sikap proaktif dan komunikatif. Dimensi alam sebagai obyek pendidikan bisa menjadi laboratorium sesungguhnya dan tempat bermain yang mengasyikan dengan berbagai macam metodenya.

Tujuan dari Outbound Bogor

1.Mengetahui dan memahami adanya “individual differences” yaitu tiap individu adalah unik.
2.Mampu melakukan penilaian pada diri sendiri “Self Assessment” bahwa kekuatan diri ada pada tangan kita sendiri dan pada pilihan- pilihan kita.
3.Meningkatkan kepekaan “Self Awareness” terhadap orang lain.
4.Meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian mengambil risiko “Risk Taking Behavior”.
5.Meningkatkan ketrampilan komunikasi.
6.Mampu membuat perencanaan dengan pertimbangan risiko dan konsekuensinya.
7.Mampu membentuk tim yang efektif / kekompakan.
8.Meningkatkan kemampuan kepemimpinan untuk team.
9.Menumbuhkan sikap ksatria dan sportif. 

Nah...Bentuk Program dari Outbound Puncak Bogor adalah :


1.Team Building : Goal Program ini menunjukakan bahwa kerjasama adalah suatu hal yang mutlak diperlukan dalam pencapaian tujuan. Berbagai permasalahan akan dihadapi oleh peserta dimana mereka tidak mungkin menghadapinya sendiri. Saling tergantung, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak adalah tujuan dari pelatihan ini.
2.Leadership : Goal Program pelatihan ini mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta.Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas. Kepercayaan diri, kemampuan untuk memimpin kelompok, kemandirian dan kemampuan untuk mengayomi dari para peserta akan digali dan dipelajari sebagai suatu bekal dalam kepemimpinan mereka di kehidupan sehari – hari.
3.Outbound Training & Tamasya : Pelatihan ini akan banyak mempergunakan alam bebas (out door) sebagai medianya. Para peserta akan mempelajari semua materi dari kegiatan atau games yang akan diadakan di alam terbuka. Program ini akandilakukan dengan komposisi 70% di alam terbuka dan 30% diskusi kelompok (group discussion) sebagai penunjang dari setiap kegiatan.
4.Fun Game : Fun Game merupakan permainan yang menekankan unsur-unsur koordinasi, konsentrasi dan kebersamaan.

Kemudian ada juga loh Materi Outbound Training Puncak Bogor adalah :

Yang Pertama :
Ice Breaking (Mencairkan Suasana) Memecahkan suasana yang kaku, dalam session ini para peserta diharapkan lebih mengenal antara peserta yang satu dengan yang lainnya.
Yang Kedua :
Communication (Komunikasi) Peserta akan dikoordinasikan dalam situasi permainan-permainan yang menarik, tidak membosankan. Berkomunikasi dapat membangkitkan rasa percaya terhadap rekan dan kelompoknya.
Yang Ketiga :
Team Building Jenis permainan yang bersifat menghibur juga mengajarkan kepada peserta mengenai berbagai pengetahuan yang hanya bisa diperoleh melalui pengalaman (experience) sendiri, serta wawasan peserta akan terasa dan bertambah kaya.

Dokumentasi Ountbound Puncak Bogor dari Wisata Murah


Harga paket outbound bogor

Hubungi kontak kami di paling bawah, kamu bisa dapatkan harga terjangkau untuk harga paket outbound di bogor

Wisata Outbound Bogor

Wisata Outbound Bogor disajikan dengan fun, interest dan sosiality yang akan meningkatkan kamu disaat mulai bekerja kembali.

Tempat Outbound Terbaik di Bogor

Kami akan berikan Tempat Outbound Terbaik di Bogor untuk anda yang sangat membutuhkan Fun Kebersamaan dan Kekompakan Team.

Outbound Bogor Untuk Anak - Anak

Bukan hanya untuk Dewasa kami akan sajikan Outbound Untuk anak anak Ibu atau Bapak yang pada saat itu ingin memiliki Fun Games Keseruan Secara Bersamaan bersama anak anak yang dicintai.

Tempat Outbound di Sentul


CHAT KAMI SEKARANG
UNTUK RESERVASI OUTBOUND BOGOR
ADA HARGA DAN TEMPAT MENARIK UNTUK KAMU



TAG: Harga paket outbound bogor, Outbound bogor sentul, Outbound bogor untuk anak-anak, Tempat outbound terbaik di bogor, Tempat outbound di ciawi bogor, Hotel outbound bogor, Tempat outbound jakarta, Paket gathering sentul, Tempat outbound terbaik di bogor, Paket outbound 1 hari bogor, Paket rafting dan paintball bogor, Paket outbound puncak bogor jawa barat, Paket outbound dan rafting, Tempat gathering di sentul bogor, Paket wisata outbound, Outbound bogor murah, Tempat outbound terbaik di bogor, Tempat outbound di ciawi bogor, Outbound bogor untuk anak-anak, Outbound bogor sentul, Hotel dengan fasilitas outbound di bogor, Kampoeng tjaringin camp, Rafting bogor, Paket outbound bogor, Paket outbound puncak bogor jawa barat, Paket outbound dan rafting, Paket rafting bogor, Paket outbound bandung, paket outbound 1 hari bogor, Team outbound, Paket gathering sentul, Paket adventure bogor