Cari apa ?

Campas Outbound Camp Sentul, Tempat Camping dan Wisata Keluarga di Bogor

TEMPAT UNTUK CAMPING GROUND, MENGINAP, KELUARGA, ARISAN, GATHERING, OUTBOUND DI CAMPAS OUTBOUND SENTUL BOGOR JAWA BARAT, CAMPAS OUTBOUND | CAMPAS OUTBOUND SENTUL | ALAMAT CAMPAS OUTBOUND SENTUL | LOKASI CAMPAS OUTBOUND SENTUL | CAMPAS OUNTBOUND SENTUL BOGOR | LOKASI CAMPAS OUTBOUND | CAMPAS OUTBOUND SENTUL SELATAN | HARGA CAMPAS OUNTBOUND | CAMPAS OUTBOUND BOGOR | CAMPAS OUNTBOUND AREA

CAMPAS OUTBOUND CAMP AREA


ALAMAT CAMPAS OUTBOUND SENTUL  BOGOR

Desa Cijayanti, Babakan Madang, Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

 MENGINAP BERTEMA UNIK

Jika kalian sedang Mencari lokasi tempat yang ideal untuk acara keluarga, sekolah atau perusahaan ?

Campas Outbound Sentul, Area untuk tempat wisata alam, arena rekreasi & edukasi berkonsep kebun main, dengan berbagai jenis pohon buah buahan asli indonesia, aman bagi anak anak, dewasa bahkan lansia.

Fasilitas dan kegiatan antara lain  : 

1. Wisata agro (untuk sekolah
2. Camping Ground 
3. Pondok Wisata
4. Lapangan
5. Toilet/MCK
6. Aula/Ruang pertemuan
7. Resto kebun
8. Parkir motor, bis dan mobil pribadi
9. FREE Wifi
10. Program Outing/ Company Gathering 
11. Fun Outbound 
12. Program Outbound Training
13. Program Military Outbound
14. Rafting / Arung Jeram & Paintball Game
15. Paket Offroad Adventure Sentul
16.Field Trip & Wisata Sekolah
17. Program Live In / Home stay


Campas Outbound Camp Sentul yang Berlokasi di daerah Sentul City/Sentul Selatan, Bogor kecamatan cijayanti sentul Bogor. Akses mudah di jangkau dari Jakarta dan sekitarnya, Aksesnya pun tidak macet. Jalurnya dari Jagorawi exit tol Sentul City/Sentul Selatan dan aman untuk dilalui bis besar 59 seat maupun kendaraan pribadi, hanya 15 menit ke lokasi.

wisata campas camp sentul
Dengan tersedianya pondokan dan saung penginapan tradisional bahkan glamping, yang memberi keunikan tersendiri, aula, lapangan serta area camping ground baik untuk rombongan atau camping keluarga dengan suasana yang asri memberi kesan yang nyaman bagi siapapun. 

Lokasi CAMPAS OUTBOUND CAMP SENTUL yang berdekatan dengan SICC (Sentul International Convention Center), Kebun Raya Bogor, Jungleland, Curug Bidadari Pusat kota Bogor,  Tempat kuliner di Bogor, Wisata Tas Tajur Bogor, pemandian air panas Gunung Pancar serta jalur alternatif menuju kawasan wisata Puncak. 


Tempat yang ini cocok untuk acara ; Company / Family gathering, meeting, outbound/team building, retreat/kebaktian padang, tadabur alam, pesantren kilat, halal bihalal, milad, reuni, perpisahan sekolah dan wisata sekolah, filed trip siswa serta acara khusus lainnya, baik acara 1 hari full atau dengan menginap.
Hubungi kami untuk informasi fasilitas, program dan paket wisata baik untuk keluarga maupun rombongan.

AGRO EDUKASI DI SENTUL TEMPAT OUTBOUND CAMPAS CAMP SENTULWISATA SEKOLAH DI SENTUL BOGOR TEMPAT RETREAT CAMPAS CAMP SENTUL BOGOR
ARUNG JERAM CAMPAS SENTUL BOGOR ARUNG JERAM CAMPAS SENTUL BOGOR
ARENA OFFROAD DI CAMPAS SENTUL BOGOR ARENA OFFROAD DI CAMPAS SENTUL BOGOR

Materi Program:Ice Breaking, Fun Games, Trust Building Games, Effective Communication Games, Team Building Games, Problem Solving Games, Synergy Games, Debrief, Commitment Games
Fasilitas:Welcome Drink, Tiket Masuk Lokasi, Sewa Area, Training Programs (Ice Breaking, Fun Game, Trust Building Game, Leadership Game, Communication Game, Team Building Game, Problem Solving Game, Synergy Game, Commitment Game),  Perlengkapan Kegiatan, Fasilitator, Makan 1x, Snack 2x, Coffee Break 2x, Air Mineral, 2 Spanduk Kegiatan, P3K, Dokumentasi
Rundown Acara 1 Full Day:
07.00 – 07.30               : Registrasi Peserta
07.30 – 09.30               : Menuju Lokasi
09.30 – 10.00               : Opening / Welcoming Ceremony
10.00 – 11.00               : Pembukaan + Ice Breaking : Bertujuan untuk menghilangkan ketegangan peserta dan menstimulus antusiasme peserta untuk siap mengikuti seluruh kegiatan berikutnya.
11.00 – 12.00               : Effective Communication Games : Bertujuan  untuk meningkatkan kemampuan komukasi yang meliputi: komunikasi efektif, kemampuan mendengarkan dan memahami pendapat orang lain, serta  pengeksplorasian gagasan.
12.00 – 13.00               : Istirahat + Makan Siang
13.00 – 14.00               : Team Building Games : games yang berkaitan dengan kemampuan personal dalam bekerjasama dengan orang lain. Program pelatihan ini bertujuan  agar karyawan menjadi “Team Player’ yang handal. Saling ketergantungan, kerjasama, pentingnya komunikasi dan membangun suatu tim yang kompak
14.00 – 14.15               : Break
14.15 – 15.15               : Problem Solving Games : Bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dalam menyesaikan masalah.Program pelatihan ini bertujuan mengasah jiwa kepemimpinan yang terdapat pada diri peserta. Permasalahan-permasalahan yang ada perlu dihadapi oleh peserta dengan pengambilan keputusan yang berkualitas.
15.15 – 15.30               : Break
15.30 – 16.30               : Synergy Games :Bertujuan untuk menyadarkan betapa pentingnya setiap bagian dalam sebuah perusahaan/organisasi. Program pelatihan ini untuk menyatukan peserta yang telah dibagi dari beberapa kelompok menjadi 1 team yang handal.
16.30 – 16.45               : Softdrink + Fresh Fruit
16.45 – 17.00       : Closing ceremony .

Info dan Reservasi Segera Menghubungi kami melalui:
CHAT WA / CALL:
(IHWAN)
0857-1985-3093
Chat WA for detail