Cari apa ?

DiSewakan Villa Roso Mulyo Tempat Gathering di Sentul Bogor Mau Camping?

DISEWAKAN VILLA ROSO MULYO TEMPAT FAMILY GATHERING DI SENTUL BOGOR JAWA BARAT 

Villa di Sentul Bogor, Tempat Outbound di Sentul, Villa di Sentul Bogor untuk Rombongan, Tempat Camping di Sentul Bogor, Villa di Sentul Untuk Gathering, Harga Paket Outbound Sentul, Tempat Family Gathering di Sentul, Villa dengan Kolam Renang di Sentul Bogor, Tempat Outing di Sentul Bogor, Tempat Outbound Anak di Sentul, Villa di Sentul Untuk 4 10 20 30 50 100 ORANG BAHKAN 200 ORANG + CAMPING COCOK Banget

"SITUS YANG TEPAT UNTUK PAKET WISATA HEMAT DI SENTUL"LOKASI BEBAS MACET HANYA 20-30 MENIT DARI  TOL SENTUL SELATAN

Villa di Sentul Bogor Untuk Rombongan:

Untuk Villa Roso Mulyo Sentul Terkategori Masuk Lokasi Rekomendasi Villa di Sentul Bogor Lokasi yang cocok untuk Rombongan dengan Suasana Alam  Perbukitan dan kami menyediakan kegiatan program seperti: OutboundPaintball Sentul, Family Gathering, Wisata Edukasi anak, Agro Edukasi, Ldks di sentul bogor dan lain sebagainya. Roso Mulyo Sentul Bogor ini dapat menampung mulai dari 4 Orang, 25 Orang, 30 Orang, 40 Orang, 50 Orang, 100 Orang sampai dengan 150 Orang Dengan 5 vila besar 2 Glamping Sentul dan 1 Studio

Info & Reservasi, Hub KAMI Berpengalaman di Vila Roso Mulyo: Chat Via Whatsapp dibawah

 




 MAU BOOKING atau SURVEY LOKASI ? Janjian Dulu Ya...
BOOKING SEKARANG SEBELUM KEHABISAN

tempat family gathering di sentul

Villa di Sentul

Tempat Family Gathering di Sentul Bogor

Wisata di Puncak Bogor Tempat Family Gathering di Sentul??? Villa Roso Mulyo Sentul




LIHAT GALERI VILLA ROSO MULYO SENTUL


No Telpon Villa Roso Mulyo Sentul, Alamat / Lokasi di Cijayanti, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810

Kita Lihat Photo Lokasi Villa Roso Mulyo Sentul Dulu Ya Silahkan Dibawah ini:

INFO, BOOKING DAN RESERVASI 

HARGA BERSAHABAT
HUBUNGI KAMI:
Telp & Whatsapp:
0812-8427-6481

Villa di Sentul untuk rombongan, Villa Roso Mulyo Sentul Bogor Adalah Salah satu Villa yang Berlokasi di Sentul Bogor Jawa Barat. Villa Roso Mulyo Sentul yang ber tema bernuansa ethnic jawa dan yang berlokasi dan bertempat di Babakan Madang cijayanti, Sentul Bogor. Villa roso mulyo Sentul ini adalah Salah satu Villa recomended untuk mengadadakan acara seperti: Kegiatan Liburan Keluarga Atau Family Gathering di Sentul, Fun Games Outbound Sentul, Outing Kantor, Team Building, LDKS, Wisata Edukasi Anak, Berkemah. Dengan Harga nya sangat hemat. Disini Tersedia 7 Villa 2 Barak 1 Bnb Room Salah satu Villa di Sentul ini berkapasitas Mulai Untuk 4 Orang, 10 Orang, 16 Orang, 25 Orang, 30 Orang, 40 Orang, 50 Orang, 100 Orang sampai dengan 200 Orang + Tenda Dome dengan 9 Tempat Tersebut Kamu bisa santai dan nyaman pastinya dengan suasana alam, Untuk Lokasinya kamu bisa Klik Disini. 


Untuk Info & Reservasi (HARGA BERSAHABAT) silahkan Telp/Whatsapp : 


LIST DAFTAR HARGA PAKET di VILLA ROSO MULYO SENTUL

             *PAKET ONE DAY PIKNIK - VILLA ROSO MULYO SENTUL BOGOR - 175k/Pax/Hari:

  •  Minimal 30 orang Fasilitas: Free Wifi, Makan Siang, Snack, Kolam Renang, Saung Santai dan Mushola.

    * PAKET SPECIAL MENGINAP - VILLA ROSO MULYO SENTUL - Rp. 300k/pax/malam - harga ini msh bisa nego

    • Minimal 30 Orang
    • Fasilitas: Akomodasi Villa, Aula, 3 x Makan, 2 x Coffee Break, Kolam Renang, Lapangan, Mushola, Sound

    * PAKET ONE DAY / TIDAK MENGINAP - VILLA ROSO MULYO - Rp. 225k/pax/hari

    • Minimal 30 Orang (Kurang dari ini bisa)
    • Fasilitas: Aula/Ruang Pertemuan, Lahan/Lapangan, Welcome Drink, 1 Kali Makan, 2 Coffee Break, Outbound Fun Games.

    * PAKET ONE DAY / TIDAK MENGINAP + OUTBOUND - Rp. 250k/pax/hari

    • Minimal 40 Orang
    • Fasilitas: Program Fun Outbound (Ice Breaking, Grouping, Fun Games Outbound), Master Game, Fasilitator, P3K, Saung Kumpul, Sound System, Welcome Drink, 1 Kali Makan, 1 Coffee Break, Air Mineral.

    * PAKET MENGINAP + OUTBOUND/OUTING - VILLA ROSO MULYO - Rp. 450k/pax

    • Minimal 40 Orang
    • Fasilitas: Akomodasi Villa, Kolam Renang, Lapangan, Program Fun Outbound (Ice Breaking, Grouping, Fun Games Outbound), Master Game, Fasilitator, P3K, Saung Kumpul, Sound System, Welcome Drink, 3 Kali Makan, 2 Kali Snack, Air Mineral.


    * PAKET ONE DAY ADVENTURE / TIDAK MENGINAP - Rp. 400k/pax

    • Minimal 40 Orang
    • Fasilitas: Program Fun Outbound, Master Game, Fasilitator, Paintball Games, Tangkap Ikan, P3K, Saung Kumpul, Sound System, Welcome Drink, 1 Kali Makan, 1 Kali Snack, Air Mineral.


    * PAKET PAINTBALL BOGOR - VILLA ROSO MULYO SENTUL - Rp. 90k/pax
    • Minimal 30 Orang
    • Fasilitas: Paintball Games 40 peluru, Seragam, Senjata Semi Otomatis, Helm, Fasilitator, Team Support, P3K.
    * PAKET CAMPING + OUTBOUND/OUTING - Rp. 310k/pax/malam
    • Minimal 50 Orang
    • Fasilitas: Welcome Drink, Tenda Dome, Matras, Sleeping Bag, 3 Kali Makan, Kolam Renang, Lapangan, Areal Camping, MCK, Air Mineral, Free Api Unggun, Program Fun Outbound, Master Game, Fasilitator.
    * PAKET ARUM JERAM - LOKASI DEKAT VILLA ROSO MULYO - Rp. 240k/pax
    • Minimal 30 Orang
    • Fasilitas: Perahu Karet, Helm, Pelampung, Guide/Pemandu, Rescue Team, 1 Kali Makan Siang Tradisional, Air Mineral, Kelapa Muda, Local Transport, Asuransi, Free Dokumentasi.

    * PAKET WISATA AGRO VILLA ROSO MULYO / OUTBOUND ANAK - Rp. 150k/Orang/Tidak Menginap

    • Minimal 50 orang
    • Fasilitas: Harga tersebut sudah termasuk: Tiket masuk, Aula/Pendopo, Makan siang, Snack tradisional, Kolam renang, Lapangan, Program dan kegiatan :Ice breaking games, Grouping games, Stick transfer, Buldozer, Bakiak, Pipa bocor, Belajar media tanam, Trip kebun buah/palawija, Tanam padi, Membuat wayang, Flying fox, Panen ikan.

    Apa Ada rencana dan cari tempat camping di daerah Bogor Kota atau tidak dauh dari jakarta? Atau persisnya di Sentul Selatan Babakan Madang Bojong Koneng? Villa Roso Mulyo Sentul adalah pilihan tepat camping di Sentul untuk Anda. Selain harganya yang hemat, Anda bisa menikmati suasana camping seru dengan pemandangan sawah yang terhampar luas


    Tempat camping di sentul



    Villa roso mulyo,  Villa di Sentul dengan konsep ethnik jawa pedesaan adalah sebuah tempat yang cocok untuk mengadakan acara seperti Family Camping, Famiy Gathering, Outbound anak, Dewasa, Agro Wisata di bogor yang juga menyajikan pilihan akomodasi penginapan unik dengan harga menarik. Di sini Anda bisa memilih penginapan berupa villa, barak atau camping/berkemah. Kapasitas dapat menampung Untuk 10 Orang, 20 Orang, 30 Orang, 40 Orang, 50 Orang, 60 Orang, 100 Orang, 200 Orang Bahkan sampai dengan 250 Orang yang sudah di jelaskan di atas ya.
    Tersedia akomodasi penginapan berupa kemah atau camping dan joglo. Fasilitas campingnya lengkap sesuai kebutuhan dan harganya pun hemat. Ada pula lapangan luas untuk mengakomodasi kegiatan lain selama Anda camping/berkemah. Kegiatan lain maksudnya seperti: fun games, team building, LDKS di Sentul, dan paintball.
    Selain itu, juga ada beberapa villa untuk Anda yang senang dengan suasana kebersamaan, kekeluargaan. Villanya pun unik. Ada villa utama (permanen), villa kayu, villa bambu, gebyok dan limasan,barak. Anda juga bisa merasakan suasana alam pedesaan yang sesungguhnya. Di mana lagi kalau bukan di Villa Roso Mulyo Sentul Bogor.


    -----------------------------------------------------------------------------------------------

    Info, Booking dan Reservasi 
    Untuk Harga Bersahabat Segera
    Hubungi Kami SEKARANG: Villa Roso Mulyo Sentul

    Chat Whatsapp: 0857.1985.3093
    Tellpon: 0857.1985.3093


    0857-1985-3093



    -----------------------------------------------------------------------------------------------
    HARGA ADDITIONAL/DILUAR PAKET :
    Paintball Sentul : Rp.90.000 Minimal 20 Orang
    Tambahan Makan: Rp.30.000/Orang
    Tambahan Snack: Rp.15.000/Orang
    Tambahan Kambing: 1.850.000/30 Orang
    Tambahan Organ Tunggal: Rp.2.000.000


    TAG:

    Villa di sentul,villa di sentul untuk rombongan,tempat gathering di sentul bogor, tempat family gathering di sentul bogor west java, paket gathering sentul, tempat family gathering di bogor bogor, jawa barat, villa untuk family gathering di bogor, outbound sentul murah, tempat employee gathering di Jakarta, villa untuk gathering di sentul, outbound sentul wonderland, harga outbound sentul, wisata outbound sentul bogor, jawa barat, tempat outbound terbaik di bogor, tempat outbound di bogor, outbound sentul murah, tempat outbound di ciawi bogor, harga paket outbound bogor, villa di sentul paradise park, villa di sentul untuk 20 orang, villa di sentul private pool, villa di sentul untuk 30 orang, sewa villa di sentul harian, villa di sentul untuk 100 orang, sewa villa di sentul city ada kolam renang, villa di sentul untuk 40 orang, wisata di puncak bogor blogger, roso mulyo, villa roso mulyo sentul, villa outbound di sentul bogor, villa outing sentul bogor.